Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Usus Bersih Dalam Satu Minggu, Ini Rahasianya!

membersihkan usus dengan cara alami lebih aman untuk dilakukan

Usus merupakan organ tubuh yang sangat penting untuk mendukung proses pembuangan limbah sisa metabolisme dan racun dari dalam tubuh. Racun akan mulai terkumpul di dalam tubuh manusia semenjak dia hadir di dunia ini. Secara perlahan namun pasti, racun yang terakumulasi tersebut akan mengganggu kondisi kesehatan tubuh. Cepat atau lambat tubuh yang dipenuhi oleh racun akan mengalami berbagai masalah kesehatan mulai dari yang ringan hingga berat.

Berhubungan dengan gaya hidup tidak sehat yang saat ini sangat umum dilakoni oleh sebagian besar orang, racun dan limbah metabolisme akan terakumulasi di dalam usus dengan cepat. Lama kelamaan jika jumlahnya sudah melampaui batas, mereka dapat masuk ke dalam peredaran darah. Pada fase ini manusia akan lebih sering sakit.

Seiring waktu berjalan, racun yang berasal dari limbah sisa metabolisme ini akan menimbulkan masalah kesehatan yang lebih serius, terlebih ketika limbah tersebut mulai mengalami pembusukan di dalam sana. Tentunya fakta ini cukup untuk dijadikan alasan kuat bagi Anda jika ingin mendetoksifikasi organ tubuh secara berkala.

Ada beberapa pilihan yang dapat dilakukan untuk membersihkan usus dari kotoran. Anda bisa memilih untuk membersihkannya menggunakan obat yang berasal dari bahan alami atau juga obat pencahar. Obat pencahar sendiri sebenarnya dapat mengganggu organ dan juga bakteri baik di dalam usus. So, pilihannya tetap ada di tangan Anda untuk memilih cara yang paling tepat.

Kabar baiknya, hari ini saya akan memaparkan resep khusus dengan tingkat efektivitas sangat tinggi untuk membersihkan usus pada khususnya dan juga tubuh Anda pada umumnya hanya dalam 1 minggu.

Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat ramuan 'ajaib' tersebut terdiri dari properti pembersih usus alami terbaik. Hebatnya lagi, semua bahan di dalamnya didapatkan 100% dari sumber alami yang mudah didapatkan di sekitar kita. Mereka sangat kaya akan antioksidan, vitamin E, dan vitamin C yang akan mengusir keluar semua residu dan racun dari dinding usus dan pencernaan Anda. Hebat sekali bukan?

Bukan hanya itu, ramuan dengan sifat diuretik yang kuat ini juga akan mengembalikan keseimbangan organ pencernaan Anda lho. Setelah mengkonsumsi ramuan tersebut, perut Anda akan terasa jauh lebih baik dari sebelumnya. Mengapa? Karena kandungan zat di dalam ramuan ini memiliki fungsi pendukung kesehatan organ pencernaan. Dia akan mencegah timbulnya gas dalam lambung dan masalah pencernaan lainnya. Selain itu, ramuan ini juga kaya akan zat anti kanker serta anti inflamasi. Tentunya sangat direkomendasikan untuk siapapun yang ingin memiliki usus yang sehat.

Cara membuat herbal bersih usus untuk membantu detoksifikasi dan gangguan metabolisme ini mudah sekali. Kelebihan usus bersih pasti menguntungkan Anda, maka dari itu Anda harus tahu cara untuk menjaga usus tetap bersih. 
jahe dan lemon mengandung banyak antioksidan yang dapat mengusir residu dari organ pencernaan


Anda hanya perlu menyiapkan bahan segar berikut ini untuk membuatnya:
-Setengah gelas air yang telah disaring
-Setengah sendok teh garam
-1 sendok makan jus jahe
-2 sendok makan jus lemon
-Setengah cangkir jus apel segar

Cara Membuat Ramuan Herbal Bersih Usus

Didihkan air dan biarkan selama beberapa menit sampai suhu agak turun menjadi hangat suam kuku. Tambahkan garam ke dalamnya dan aduk hingga keduanya menjadi larutan yang homogen. Selanjutnya Anda perlu menambahkan jahe, lemon, dan jus apel segar kemudian aduk semua bahan tersebut hingga merata. Voila! Minuman detoks Anda diap untuk disajikan.

Cara Pemakaian

Untuk mendapatkan hasil maksimal, sebaiknya minum ramuan ini sebanyak 3 kali dalam sehari. Waktu terbaik untuk meminumnya adalah sebelum sarapan di pagi hari, sebelum makan siang, dan juga sebelum tidur. Lakukan hal ini setiap hari selama satu minggu untuk membersihkan usus dan seluruh organ pencernaan Anda.

Setelah satu minggu melakukan detoks untuk menjaga usus tetap bersih, Anda dapat melakukannya kembali setelah satu atau dua bulan.

Bagaimana? Sangat mudah dan praktis bukan cara agar usus menjadi bersih. Jadi, tunggu apa lagi? Jika Anda merasa telah lama tidak mendetoks organ pencernaan atau bahkan belum pernah sekalipun mendetoks organ pencernaan Anda, silakan mencoba mempraktekkan cara ini. Ingat, meski ada cara untuk membersihkan usus secara alami, Anda juga harus tetap menjaga pola makan sehat dan seimbang ya.

Sekian artikel tentang cara bersih usus alami yang dapat saya sampaikan. Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa di tulisan berikutnya! ^_^

(dinierianggara)

SUMBER : buku pelajaran dan pengalaman pribadi

Post a Comment for "Usus Bersih Dalam Satu Minggu, Ini Rahasianya!"