Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

[REVIEW] Chips Taro Keripik Talas Rasa Pedas a.k.a NAGITOZ


bagian depan bungkus chipstaro rasa pedas

ChipsTaro Keripik Talas Rasa Pedas. Rasa pedas memang punya banyak penggemar yang sangat loyal. Mulai dari sekedar suka hingga yang fanatik sekalipun semuanya ada. Hal tersebut ternyata tidak luput dari pantauan para pebisnis kuliner, salah satunya makanan ringan. Buktinya camilan dengan varian rasa pedas tidak pernah kosong dari pasaran. Salah satunya keripik talas rasa pedas.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki bisnis kuliner yang dinaungi oleh PT Raja Nikmat. Salah satu produk camilannya adalah ChipsTaro yang merupakan keripik talas dengan aneka rasa. Setelah sukses dengan Review Chipstaro Keripik Talas Rasa Keju dan Review Chipstaro Keripik Talas Rasa Sweet Garlic, kini saatnya saya melanjutkan petualangan kuliner ke Review Chipstaro Rasa Pedas. 

KOMPOSISI
Talas 52,92%, minyak kelapa sawit, bumbu balado (mengandung cabe bubuk 3,5%, penguat rasa inosinat dan guanilat, pewarna kurkumin CL No 75300 dan ekstrak anato CL 75120), Gula dan Garam.

INFORMASI NILAI GIZI
Takaran Saji 28 gram
Jumlah sajian per kemasan 2
Jumlah per sajian
Energi total 160 kkal
Energi dari lemak 100 kkal

Lemak total 11 gr
Lemak jenuh 5 g
Lemak trans 0 g
Kolesterol 0 mg
Protein 1 g
Karbohidrat total 15 g
Gula 1 g
Serat pangan 3 g
Natrium 95 mg

DIPRODUKSI OLEH
PT RAJA NIKMAT KULINER
Jakarta Utara 14240 - Indonesia


BENTUK CHIPS

isi chipstaro rasa pedas warnanya lebih gelap
Chipstaro rasa pedas memang paling juara diantara senior-seniornya yang sudah saya review lebih dulu. Kalau Anda jeli memperhatikan review Chipstaro sebelumnya, bisa Anda lihat bahwa warna Chipstaro yang rasa pedas ini lebih gelap dan agak kemerahan.

RASA

Camilan talas goreng ini secara keseluruhan terdiri dari 3 varian rasa. Dua varian lainnya sudah pernah saya review pada postingan sebelumnya. Kali ini giliran ChipsTaro rasa pedas yang akan saya ulas.

Keripik talas racikan ibu talas Nagita Slavina varian pedas adalah yang paling enak diantara ketiganya. Meski rasa pedasnya tidak terlalu dominan, namun sudah cukup terasa di lidah. Ada rasa pedas, asin, dan gurih dengan takaran ciamik.

Over all saya suka banget dengan ChipsTaro rasa pedas. Bumbunya masuk banget ke setiap irisan talas. Sukses membuat saya jadi semakin demen ngemil.

PERIZINAN

ChipsTaro rasa pedas telah memiliki izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia dengan nomor BPOM RI MD 672810018077. Selain itu, sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia pun telah dikantonginya. Untuk teman-teman yang penasaran, silakan borong sebanyak-banyaknya.

KELEBIHAN

kata rafathar keripiknya nyummy lho

Selain rasanya yang nikmat, keripik talasnya Raffi Ahmad ternyata punya nilai plus lain. Meski dalam bentuk keripik, makanan ringan ini tidak mengandung lemak jenuh, lemak trans, dan kolesterol. Kelebihan tersebut membuat saya tidak merasa ragu untuk mengkonsumsinya meski dalam jumlah yang cukup banyak.

Banyak orang yang ingin menyantap kudapan ringan namun terganjal oleh masalah tersebut (lemak jenuh, lemak trans, dan kolesterol). Dengan hadirnya camilan ini, kita pun bisa ngemil tanpa rasa khawatir.

KEKURANGAN

Sepertinya tidak ada kekurangan yang dapat saya temukan dari ChipsTaro rasa pedas. Eh iya sebenarnya ada satu ding kekurangannya. Menurut pengamatan saya ChipsTaro rasa pedas memiliki peminat paling banyak dibanding dua varian lainnya. Buktinya kemarin waktu saya mau beli ternyata stock sedang habis di minimarket Alfamart yang saya sambangi. Alhasil harus cari ke Alfamart lain dulu. Jadi ya itu saja sih kurangnya, kurang banyak stock.

Ditambah lagi ya kak Raffi stock ChipsTaro rasa pedasnya...??? Hehe...

KESIMPULAN

Intinya saya paling suka dengan Chipstaro rasa pedas. Rasanya yang gurih, pedas, dan asin sangat menyatu di lidah. Varian yang ini paling nagih diantara yang lain. Sayang sekali kalau Anda tidak mencobanya.

Okay then, sekian Review Chipstaro Rasa Pedas ala Dinie. Semoga ulasan ini bermanfaat untuk teman-teman yang sedang penasaran dengan chipstaronya Raffi Ahmad pada khususnya, dan untuk teman-teman netizen pada umumnya.

Sampai jumpa di review makanan berikutnya. Terimakasih dan selamat mencicipi Chipstaro Rasa Pedas.

(dinierianggara)

Update Agustus 2018
Pecinta keripik talas dari mama Rafathar, jajanan ini sekarang sudah ganti nama lho menjadi NAGITOZ. Lebih keren? Semoga rasanya juga makin keren deh. Xixi

Post a Comment for "[REVIEW] Chips Taro Keripik Talas Rasa Pedas a.k.a NAGITOZ"